Video Ini Bikin Haru, Ketika Ahok "Diseret" Kepada Seorang Pasien

Video Ini Bikin Haru, Ketika Ahok "Diseret" Kepada Seorang Pasien
SO - Keluarga Elisa Umami (20 tahun) sudah mulai berputus asa. Pasalnya, sakit yang diderita oleh Elisa Umami harus dioperasi dengan biaya yang cukup besar.

Elisa harus dioperasi empedunya. Namun karena ketiadaan biaya, operasi terancam batal dilakukan. 

Begitu melihat Basuki Tjahja Purnama, Gubernur DKI Jakarta non aktif, kakak Elisa Umami berinisatif untuk menyeret Ahok ke Elisa. 

Melihat kondisi Elisa, Ahok meminta agar segera dipindahkan ke RS Tarakan agar segera dilakukan penindakan. Keluarga menangis terharu karena sempat putus asa dan ingin memulangkan Elisa ke kampung halamanannya di Pemalang saja.

Peristiwa mengharukan itu pun terekam video dan menjadi viral di dunia maya. Beragam komentar netizen, rata mereka terharu. Misalnya saja ketika video tersebut diposting ulang oleh netizen dengan akun A.b. Wibowo

Akun Putry Patricia Naluri berkomentar, "manusia tdk bisa d bohongi,,, orng baik selalu d cari untuk d minta pertolongannya.." Husain Najavi berkomentar, "IsyaAlloh....tulus. terlepas dr prasangka...a b c d..."

"cepat sembuh dan lancar operasi empedu nya ya mba elisašŸ˜«. GBU," komentar akun Den Mas. "Moga lekas sembuh adanya meski aku merasa malu juga sebagai seorang Muslim karena kok Ahok yang harus ke sana..." timpal akun Edy Ismail Aizavie. 

Akun Nenchy Cefa berkomentar, "Ini Bukan pencitraan karna Pak Ahok murni dari dulu selalu melakukan yg trbaik. Terserah mereka mau nilai pak Ahok seperti apa, yg jelas kerja pak Ahok terbukti nyata & bukan janji." 

Selanjutnya, silahkan tonton sendiri videonya.


(Ibnu)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video Ini Bikin Haru, Ketika Ahok "Diseret" Kepada Seorang Pasien "

Post a Comment

Silahkan Komentari Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan