Pakai Produk Buatan "Kafir", Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Naik Pajero ke Mapolda Jabar

Pakai Produk Buatan "Kafir", Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Naik Pajero ke Mapolda Jabar
SO - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar ke Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis, 12 Januari 2017.

Dengan menggunakan mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih, Habib tiba sekitar pukul 09.15 WIB. Selain mobil Rizieq berplat nomor B 1 FPI, Riziq masuk melewati massa pendukungnya di gerbang sebelah kiri Mapolda Jabar.

Kendaraan Rizieq pun langsung diarahkan ke depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jabar. Rizieq pun turun dari mobil dan langsung melenggang masuk ke ruang Dit Reskrimum.

Rizieq yang mengenakan pakaian serba putih dengan balutan sorban di kepalanya itu pun sempat disapa oleh awak media yang menunggu di depan gedung.

Seperti diketahui, Polda Jabar memanggil Habib Rizieq untuk kedua kalinya hari ini setelah sebelumnya pada 5 Januari 2017, Habib Rizieq tidak memenuhi panggilan Polda Jabar.

Proses pemeriksaan Rizieq pun mendapat pengawalan dari massa pendukungnya FPI. Selain massa FPI, massa yang kontra terhadap Rizieq pun turut hadir. Mereka merupakan gabungan organisasi masyarakat di Jawa Barat. (Ibnu/tribunnews)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakai Produk Buatan "Kafir", Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Naik Pajero ke Mapolda Jabar"

Post a Comment

Silahkan Komentari Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan