Ketika Aktif Kembali, Djarot Janji Berikan Bantuan Renovasi Rumah Singgah Warga Kepulauan Seribu

Ketika Aktif Kembali, Djarot Janji Berikan Bantuan Renovasi Rumah Singgah Warga Kepulauan Seribu
SO - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat, menggelar blusukan kampanye ke Perumnas Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 18 Januari 2017. Dalam kesempatan ini, banyak warga yang antusias bertemu dengannya.

Saat blusukan, Djarot mengaku kaget saat mengetahui adanya rumah singgah untuk warga Kepulauan Seribu yang akan berobat ke RSUD Cengkareng.

Djarot pun sempat masuk ke dalam rumah singgah tersebut dan berbincang-bincang dengan pengelola. Dirinya baru mengetahui, tempat itu dijadikan tempat penginapan pasien dan keluarganya saat berobat di RSUD Cengkareng.

"Tadi di perumahan Cengkareng ada rumah singgah bagi warga Kepulauan Seribu yang akan berobat di RSUD Cengkareng. Baik yang akan masuk maupun pascamasuk rumah sakit. Rumah singgah ini dikelola satu yayasan. Saya juga baru tahu," kata Djarot.

Saat masuk ke dalam rumah singgah tersebut, Djarot sempat meninjau beberapa penghuninya. Dalam kesempatan ini, Djarot berjanji ketika sudah aktif kembali akan memberikan bantuan untuk merenovasi rumah singgah tersebut.

"Kami sudah tinjau ada beberapa penghuni disana. Kalau sudah seperti ini pemerintah harus kasih bantuan minimal membina, merenovasi rumah singgah itu karena kondisinya didalem sangat sederhana, padahal itu dibutuhkan," ujarnya.

Dari hasil pantauannya, Djarot menemukan ada pasien dari Pulau Sebira yang berada paling ujung Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Tadi ada pasien dari Pulau Sebira, itu jauh banget. Ada kemudian dari Pulau Pramuka. Kalau pulang pergi kan jauh. Jadi ini penting. Apalagi dekat RSUD Cengkareng. Suatu hasil yang bisa kita dapatkan disamping kita ketemu sama warga, kita juga mendapatkan temuan-temuan seperti ini," paparnya. (beritasatu)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketika Aktif Kembali, Djarot Janji Berikan Bantuan Renovasi Rumah Singgah Warga Kepulauan Seribu"

Post a Comment

Silahkan Komentari Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan