Warga Tinghoa Bebas Gunakan Hak Pilihnya

Warga Tinghoa Bebas Gunakan Hak Pilihnya
SO - Kampanye hitam menjelang putaran kedua Pilkada Kota Padang, yang menurut rencana akan digelar pada 18 Desember 2013, ditanggapi dingin oleh anggota DPRD Kota Padang Albert Hendra Lukman. "Hanya orang bodoh yang mempercayai kampanye hitam semacam itu," cakapnya.

Dikatakannya, pilkada Kota Padang merupakan pilkada badunsanak. Maka sudah seharusnya jangan melancarkan kampanye yang dapat menganggu stabilitas di kota ini. "Saya tak mau berkomentar banyak soal itu, karena isu-isu semacam itu merupakan isu murahan yang tak perlu ditanggapi," ungkap politisi PDI-P ini.

Warga Tinghoa, kata Albert lagi, memiliki hak pilih, dan itu terserah mereka menggunakan hak pilihnya. Selama ini, warga Tinghoa selalu dideskriditkan, dan ini tentu bukan cara yang bagus.

"Tak semua warga Tinghoa memilih pasangan Deje, saya tahu itu. Kenapa yang memilih pasangan Mahem tak diekspost? Kalau ini terus dipersoalkan, bagus warga Tinghoa tak dikasih hak pilih. Tapi sebagai warga negara yang baik, mereka punya hak menentukan pilihannya," ujarnya.

Orang Tinghoa itu rata pengusaha, dan tipe pengusaha bermain disemua pihak. Semua pasangan mereka bantu. "Saya heran, kok hanya warga pondok yang dipermasalahkan," ulasnya. (Ibnu)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Tinghoa Bebas Gunakan Hak Pilihnya"

Post a Comment

Silahkan Komentari Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan